Gaya Hidup Kekinian

Lifestyle

Ingin Tampil Percaya Diri Saat Lebaran, Perlukah Perawatan Kulit ke Klinik Kecantikan?

Lebaran adalah momen yang ditunggu karena saat Idul Fitri inilah silaturahmi dan bertemu banyak orang dilakukan. Nah, saat saling bertemu dan menyapa inilah, kadang kita sering baru memerhatikan penampilan, terutama wajah. Lantas, apa yang harus dilakukan agar kita tak insecure dan tampil lebih percaya diri saat lebaran?

Pada dasarnya, menjalani perawatan wajah sejak dini penting untuk dilakukan. Perawatan perlu dilkukan karena seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi sel sel kulit akan melambat. Kulit wajah kehilangan elastisitasnya, sehingga rentan berjerawat, kusam, dan bermunculan garis garis halus serta kerutan di wajah.

Menjadi tua memang proses yang tak bisa dihindari pada setiap orang, namun ini bisa diperlambat dengan menjalani macam macam perawatan wajah. Ingin Tampil Percaya Diri Saat Lebaran, Perlukah Perawatan Kulit ke Klinik Kecantikan? Manfaat Treatment DNA Salmon Buat Kulit, Perawatan yang Sering Dijumpai di Klinik Kecantikan

Pilu 3 Wanita Malah Positif HIV Setelah Perawatan Kecantikan, Klinik Ditutup Membongkar Rahasia Kecantikan ala Pepaya: Solusi Ampuh untuk Perawatan Kulit dan Wajah Nasib Pilu 3 Wanita Positif HIV Usai Perawatan Kecantikan Viral, Klinik Ada Treatment Vampire Facial

PILU 3 Wanita Positif HIV Usai Perawatan di Klinik Kecantikan, Mau Cantik Malah Terjangkit Penyakit Bantu Kulit Sehat Ternutrisi Melalui Skin Booster, Jadi Perawatan Kecantikan yang Makin Digemari Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan, Perawatan Alami yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Merawat kulit wajah dapat dimulai dengan cara yang paling sederhana, yaitu rutin membersihkan dan mencuci muka menggunakan face wash. Tak hanya itu, perawatan wajah didukung pula dengan pemakaian produk basic skincare, seperti pelembap dan sunscreen (tabir surya) agar wajah tetap lembap, tidak mudah kusam, terlindung dari efek samping sinar UV, serta membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan berseri. Lantas, bagaimana dengan semakin menjamurnya klinik perawatan wajah yang menawarkan beragam keunggulannya? Perlukah dilakukan?

Menurut dr. NMRAK TH Nawangwulan, BmedSc, seorang praktisi kecantikan kini selain ikuti tren juga perlu kecermatan konsumen dalam memilih klinik kecantikan. Dokter Wulan demikianm ia biasa disapa mengatakan seringkali berhadapan dengan pasien yang berharap mendapatkan hasil optimal dari prosedur estetika sebelumnya. Menurut pandangan Dokter Wulan, pemilihan praktisi estetika yang berpengalaman dan terpercaya sangatlah krusial dalam merawat kecantikan wajah.

Karena padangan itulah, dokter Wulan membawa jiwa seni yang kental dalam praktiknya sebagai dokter estetika. Dokter Wulan juga memberikan layanan yang lebih holistik kepada para pasien di Glowdoc Aesthetic Clinic. Klinik yang ada Jalan Kemanggisan Raya No. 99 Jakarta Barat ini menjadi solusi bagi individu yang merasa kurang percaya diri dengan struktur wajah mereka.

Hadir bersama kampanyenya #BikinKamuMakinPede, Glowdoc Aesthetic Clinic berkomitmen menjadi mitra setia dalam perjalanan setiap pribadi untuk menemukan kepercayaan diri yang lebih kuat. Perawatan kecantikan dan dapat diperoleh melalui kolaborasi dengan profesional yang terampil dan berpengalaman. “Kami menyadari pentingnya memberikan edukasi dan layanan yang tepat bagi para pasien. Dengan kampanye #BikinKamuMakinPede,” kata dokter Wulan. Dalam hal ini, Dokter Wulan bukan hanya sebagai praktisi saja, namun juga merupakan pengajar yang berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan di industri estetika ini.

Sejak tahun 2021, beliau dipercaya sebagai Advance Aesthetic Trainer di Jakarta Estetika First dan telah membagikan pengetahuan serta pengalamannya kepada sesama praktisi estetika, untuk secara bersama sama meningkatkan standar layanan di industri ini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *