Gaya Hidup Kekinian

Gaya

Kampanye #Antikresekkresek Zen untuk Kulit Sehat

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional pada Jumat, 12 November 2021, Zen hadir dengan mengampanyekan #AntiKresekKresek. Kesehatan kulit ini menjadi penting untuk perempuan maupun laki-laki.

Riset yang dirilis Indonesia Water Institute (IWI) mengungkapkan selama pandemi kebiasaan mandi di Indonesia meningkat tiga kali lipat dibandingkan dengan sebelum pandemi. Seperti yang kita ketahui, mandi terlalu sering bisa menyebabkan sensasi kresek atau kulit kering. Idealnya mandi cukup dua kali dalam satu hari.

Karena itulah Zen hadir dengan meluncurkan sabun antibakteri Zen. Melalui kampanye ini, Zen sebagai sabun antibakteri mengandung bahan alami dan natural dari Japanese Red Shiso. Selain itu, kandungan natural dalam sabun ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembutan kulit.

“Seperti yang kita rasakan bersama, kresek (kulit kering) membuat situasi yang tidak nyaman. Maka, Zen hadir dengan kandungan alami yang melindungi dari kulit kresek,” ujar Senior VP Marketing PT Bina Karya Prima, Aristo Kristandyo, dalam acara Webinar Kampanye #AntiKresekKresek yang diadakan Zen Antibacterial, Jumat, 12 November 2021.

Aristo juga menambahkan tidak semua sabun memiliki kandungan antibakteri dan bisa melembabkan. Terobosan baru dari Zen menjadi yang pertama dengan mengenalkan Japanese Red Shiso kepada masyarakat yang membantu agar kondisi kulit tetap terjaga.

Saat ini, Zen memiliki tiga varian wangi berbahan alami yang dapat menjadi pilihan sesuai kondisi kulit. Pertama ada Shiso & Sandalwood yang berfungsi sebagai anti-inflamasi atau anti peradangan serta aromanya yang dapat merelaksasi tubuh dan pikiran. Shiso & Sea Salt yang membantu mengangkat sel kulit mati, debu, dan polusi, serta Shiso & Sulphur, yang dapat mengurangi gatal dan kemerahan, sangat cocok untuk kulit sensitif, serta lembut di kulit.

ANDINI SABRINA

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.