Gaya Hidup Kekinian

Travel

Oreo Cafe Dibuka, Sediakan Ragam Menu Spesial Oreo

Oreo atau cookies yang berwarna hitam ini dapat ditemui dimana saja dengan mudah. Sudah lebih dari satu abad Oreo hadir di dunia, tetapi baru tahun ini ada kafe resmi milik Oreo dihadirkan. New Jersey menjadi tempat pertama dari Oreo Cafe berada.

Bukan dengan nama yang unik, tetapi Oreo hanya menamakan kafenya dengan sangat simpel, yaitu ‘Oreo Cafe’. Terlebih, kafe Oreo juga tidak dibuka dengan desain yang mewah, lokasinya berada pada lantai tiga sebuah toko di Rutherford Selatan, New Jersey.

Penampakan dari dalam Oreo Cafe ini lebih kepada rak yang berjejer dan berisi berbagai macam jenis keluaran Oreo. Bisa jadi semua varian milik Oreo ada di sini.

Ada juga meja panjang yang menjadi tempat kasir dan juga pembeli bertransaksi. Di atasnya, terdapat sejumlah layar untuk menampilkan menu.

Menurut Travel Leisure, terdapat tiga bagian dari menu Oreo Cafe. Pertama, “Oreo Desserts” yang berisi cheesecake, waffle sundae dan brownies sundae. Kedua, “Drinks” yang menyajikan smoothies yang berisi oreo dan minuman lainnya termasuk kopi dan teh.

Dan yang ketiga ada “Twist Your Oreo”. Bagian ini menjadi menu favorit dimana pembeli bisa merasakan waffle, sandwich, es krim ataupun milkshake dengan menambahkan toping yang bisa dipilih sendiri. Ada juga menu rahasia yang telah Oreo siapkan, yaitu The Oreo Donut S’Morewich yang tentu bisa dipesan.

Kelebihan dari Oreo Cafe lainnya adalah pembeli bisa menambahkan sendiri jumlah gula yang diinginkan sehingga bagi yang tidak terlalu menyukai manis, maka tidak perlu merasa khawatir. Oreo juga banyak menjual merchandise di website resmi yaitu oreo.com

Pada website-nya, Oreo Cafe menerima kustom dari para pembelinya yang ingin membuat cookies dengan foto mereka di dalamnya. Hal tersebut bisa dipesan lewat e-mail langsung kepada Oreo. Siapa yang tertarik mencoba?

LAURENSIA FAYOLA | TRAVEL AND LEISURE

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.