Gaya Hidup Kekinian

Otomotif

Pengunjung Antusias dengan Hadirnya Mobil Listrik MG 5 EV di GIIAS 2021

MG Motor Indonesia menghadirkan mobil listrik MG 5 EV di ajang GIIAS 2021. Kehadiran kendaraan listrik ini nyatanya membuat para pengunjung antusias.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin. Menurutnya, situasi ini membuat produsen yakin untuk memberikan kontribusi dalam menyambut era elektrifikasi.

“Sejak hari pertama booth MG di GIIAS 2021, kami melihat begitu banyak antusiasme pengunjung yang mengeksplorasi MG 5 EV. Hal tersebut bisa menjadi salah satu indikator yang dapat membuktikan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik,” katanya.

“Dengan dukungan segenap masyarakat dan pemerintah, MG yakin dapat menjadi salah satu pelopor penggerak terbentuknya industri otomotif yang ramah lingkungan,” lanjut Arief menambahkan.

MG 5 EV sendiri dilengkapi dengan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 115 kW. Dengan begitu, mobil listrik ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu delapan detik.

Kapasitas baterainya diketahui sebesar 50,3 kWh, dan sudah tersertifikasi IP67 tanah air dan debu. MG 5 EV mampu menempuh jarak hingga 308 km dalam kondisi baterai penuh.

Pengguna mobil listrik MG 5 EV nantinya membutuhkan waktu 40 menit dalam pengisian daya dari 0-80 persen. Dalam proses pengisiannya, kendaraan listrik ini menggunakan koneksi Combined Charging System (CCS).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.